u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

ringan ringan aja..buat sambil ngopi

Posted in
gue suka bete banget kalo baca koran sindo...
banyak yang ngaco...yang salah spelling lah... yang ngambil data salah lah, yang tanda baca nggak pas lah, dll dll..
jadi bingung.. emang di sindo nggak ada editornya ya? apa editornya perlu co. editor kali ya..??
jadi gue mikir apa gue bikin aja deh disini.. satu label baru.. label editor.. sifatnya daily
yang isinya share unek unek tentang keanehan keanehan yang gue temui di koran sindo (soalnya gue langganannya sindo sih) and mudah mudahan bisa diisi komment sama orang orang laen yang juga nemuin kesalahan kesalahan serupa.
yah.. mudah mudahan bisa dijalanin deh..

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong