u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

Insiden tengah malam

Posted in
kemarin lusa hari kamis, aku sedang asyik main age of empire 3 bareng adikku. tak lama kakak laki-lakiku pulang dari kerja bersama istrinya.....di rumahku kita mempunyai kebiasaan untuk tidak mengkunci pintu (hanya menggerendel) sampai orang terakhir pulang dan mengunci pintu..

karena koko dan ceceku yang terakhir pulang maka mereka yang seharusnya mengunci pintu pagar....sewaktu ceceku keluar untuk mengunci pagar....kedua anjingku pio (seekor golden retriever) dan bree (seekor siberian husky berwarna hitam putih) menerjang keluar.....dan ternyata pintu pagar tidak ditutup maupun digrendel.......alhasil larilah mereka berdua menuju kebebasan....pada saat itu waktu menunjukkan pukul 12 lewat...
ceceku yang panik langsung berlari keluar tanpa berpikir lagi, menyusul kokoku lari keluar....aku beserta adikku lebih panik lagi....mainan yang sedang seru-serunya karena kita sudah hendak menyerang markas musuh langsung ditinggal begitu aja....

sewaktu aku berlari keluar...kokoku menyuruh mengambil sepeda motor (karena sepeda motor diparkir di kantor yang jaraknya sekitar 5 rumah dari rumahku), adikku langsung dengan sigap mengmbil kunci dan melemparnya ke aku sementara dia mengambil tali ikat kedua anjing ini.


begitu motor diambil kami melaju mengejar ke arah kokoku berlari (sambil berdua dalam hati semoga tidak ada apa-apa dengan kedua anjing ini, karena tempat tinggalku agak sepi). dipandu dengan suara anjing mengongong aku memacu sepeda motor mengikuti arah yang ditunjuk kokoku yaitu arah terakhir mereka berlari......eh nasib...tidak berapa lama ada perempatan dan daerah sekitar sana sangat gelap......sebelah mana mereka berlari...kanan...kiri...atau terus.....tidak berapa lama...aku meliaht ada seekor wajah putih menatapku.........dan kemudian berlari lagi......spontan kupacu motorku ke arah terakhir kali melihat mereka.....

ternyata nasib belum berpihak padaku....mereka menghilang lagi dan aku dihadapkan lagi oleh pilihan jalan....kanan...kiri...terus......sambil menunggu sebentar....adikku melihat ada 2 ekor anjing sedang berlari beriringan di sebelah kanan...spontan aku memacu lagi motorku dan ternyata.........jalan buntu.......karena gangnya dipalang......

aku langsung menyuruh adikku turun untuk mengejar mereka....dan berhasil menangkap pio.....sementara bree ada di dekat situ...sebelum dia kabur lagi...tanpa pikir panjang kumatikan motorku dan kutaruh di depan gang lalu berlari mengejar bree serta memakaikan tali mereka....

yang menarik...karena ulah kami...semua penduduk sekitar situ langsung keluar melihat tingkah kami......bahkan kami didatangi satpam...mungkin mereka berpikir kami seorang penculik anjing!!!!hahahaha....setelah kami menjelaskan semuanya...maka kami diijinkan pulang membawa anjing kami....benar-benar malam yang menegangkan

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong