u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

Some harsh struggling working days

Posted in
Lama banget kali ya.. gue udah nggak nyoret nyoret di sini,
abis kantor lagi parah, berawal dari konflik kecil yang terjadi di kantor, sampai akhirnya mengakibatkan terjadinya sebuah revolusi kebudayaan (apaan sih...), minimal bagi gue pribadi..
iya.. revolusi kebudayaan, bagaimana nggak, dari yang selama ini gue kerjain, harus gue tinggalin semua.. langsung, instant, pada detik itu juga.. bahkan nggak bisa ngelanjutin yang udah progress. yang mengakibatkan gue harus tahan diteriakin sama klient yang pekerjaannya jadi terbengkalai karena gue tinggal.
and gue harus beralih ke skup pekerjaan yang sama sekali baru... hampir berbalik 180 derajat, dari tingkat pengetahuan yang diperlukan, tingkat mobilitas, sampe tingkat penghasilannya...(he..he..)
yang lebih gila lagi.. di skup pekerjaan yang baru ini.. gue bener bener harus mati matian belajar dari 0.. and so does most of my friends here.. jadi kantor nih isinya orang masih belajar semua...
ya... hasilnya adalah, extra kerja keras, tingkat kesabaran juga harus extra, dan management conflict harus sempurna, kenapa...?? karena nggak semua orang bisa memahami dan satu pemikiran dengan orang yang lainnya... that's why.
Posted in
kulihat jejakmu semakin samar
tak lagi sejelas bertahun lalu
bentuk maupun arah, tak lagi nyata
masih ku ingat betapa dulu
ketika kami yang berada ditempatmu
jejak itu sangat nyata,
kadang gulat geliat luapkan murka
kadang sedikit berjelaga
kadang juga bernoda darah
ah, tapi itu dulu
sekarang hanya tertera di lembar kumal yang terserak

Naruto Manga

Posted in
Norak banget..
gue baru nemu site manga fox di www.mangafox.com dimana banyak manga yang di sediain disitu, termasuk my favorit, Hokage Dreamer Naruto. ya udah, kebanyakan waktu gue kepake utk klak klik disitu deh..
tadinya gue nge download, gue mau kumpulin semua manga naruto, dari yang paling pertama. tapi kayaknya kalo kelamaan, ngedownloadnya lama (maklum rapidshare nya gratisan..) terus butuh space lumayan juga..
akhirnya.. ketemu manga fox, jadi gue baca online aja lah. fun juga kok!

google374428fdb588e560.html

Posted in
google374428fdb588e560.html

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

IP Address Lookup

Bagus diliat

Loading...

Tempat nongkrong