u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED
Posted in
dihadapku cahaya
ingin ku percepat langkah
ada bimbang terasa
hilang lah kau
semua ragu, segala resah
biarkan ku jelang
biarkan tatih tertuju ke sana
sebelum cahaya meredup
pudar dan kembali gelap

indonesia / endonesia

Posted in
Capeeeeeekkk

tadi malam saya lihat tayangan di trans tv yang menampilkan presiden kita. (nama acaranya tdk sempat saya perhatikan). saya lihat acara ini tepat pada saat penyanyi Agnes Monica berbicara, kemudian setelah agnes monica, ada seorang pemuda yang berbicara tentang sumber sumber energy yang dapat diperbaharui..
yang sangat mengganggu saya adalah.. pemuda ini mengucapkan nama negaranya sendiri dengan endonesia.. what..? saya tegaskan lagi, saya perhatikan lagi lebih baik, ya.. jelas sekali, dia mengatakan endonesia... hhhhhh
setelah pemuda ini duduk, satu orang lagi angkat bicara.. seorang ekonom dari Universitas Indonesia.. dan coba tebak.. ya.. dia juga mengucapkan endonesia dalam pembicaraannya..
saya sudah mulai merasa sangat terganggu dengan acara tersebut..
tidak berapa lama kemudian, tanggapan dari yang terhormat bapak presiden Republik Indonesia..dan... lagi lagi saya mendengar beliau pun mengucapkan endonesia dalam pembicaraannya.. Ironis.. sebagai orang nomor satu di negara Republik Indonesia tercinta ini, mengucapkan Indonesia dengan benar pun beliau tidak mampu...
harusnya syarat nomor satu utk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di RI adalah mengucapkan Indonesia dengan benar.
setelah mendengar ketiga pembicara tadi.. saya langsung meninggalkan ruang tv saya.
istri saya, yang kebingungan melihat saya merengut sendiri bertanya.. kenapa mas..?
saya bilang : "males gue nonton acara kayak gini.. bilang indonesia aja pada gak bisa, ngaku ngaku presiden indonesia lah, ekonom UI lah.. salah tuh.. harusnya dia presiden Republik Endonesia aja.. and yang ekonom harusnya ekonom Universitas Endonesia aja...
najiiiss.. .eh.. salah najeeees...."

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

IP Address Lookup

Bagus diliat

Loading...

Tempat nongkrong