u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

Ide Web Translate Buku Asing

Posted in
Kemaren gara - gara ngobrol ama amaterasu yang lagi pusing nyusun skripsi, kita jadi dapet ide untuk minta bantuan temen temen yang lagi diluar negeri untuk mentranslate buku buku apa aja yang dalam bahasa asing menjadi bahasa indonesia.
kita mikir gitu karena emang ketersediaan textbook dalam bahasa indonesia kan minim banget tuh.. padahal sangat diperlukan..
kita kemaren masih mentok di dua hal,
satu. kita berdua nih buta banget tentang masalah membuat web, (kita pengen bikin web yang disitu nanti kita bisa bantu mentranslate buku buku apa aja yang kita punya ke dalam bahasa indonesia, atau bisa juga request, terus temen temen yang menguasai bahasanya bisa bantu mentranslatenya ke dalam bahasa indonesia, paragraf per paragraf juga nggak masalah.. nanti lama lama kan ngumpul tuh bukunya..).
dua. kita masih takut kalo hal seperti ini nanti tabrakan sama aspek legal, seperti hak cipta dll.
pengen banget sih dapet masukan dari temen-temen yang lebih mengerti..

artikel di II

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Bagus diliat

Loading...

Tempat nongkrong