u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

kecewa sindo (lagi)

Posted in
lagi lagi gue bete ama koran langganan gue.. ya Koran Sindo tuh...
rese banget gak..?? setelah tidak mampu menikmati pertandingan FA premiership secara live, gue sangat berharap akan menikmati berita berita tentang pertandingan di premiership lewat Koran sindo sambil ngopi di pagi hari...
tapi apa...?
Berita sepenting diraihnya gelar juara premiership musim 2007 - 2008 oleh Manchester United sama sekali tidak dianggap penting oleh Koran Sindo... gila nggak...??
tadi pagi gue bolak balik sampe lecek tuh koran nggak ada sedikitpun berita tentang hasil pertandingan yang dimainkan sabtu sama minggu kemarin... parah....
apa berita yang diangkat sama sindo....? malah berita tentang komentar salah satu pelatih di Liga Inggris yang menyatakan kalo menurut dia Liga inggris membosankan karena hanya 4 team itu itu terus yang juara.... basi banget.... tuh berita udah dari tahun lalu ada.... check aja kalo nggak percaya.... basi... disini gue nyatakan secara terbuka bahwa koran sindo nggak mutu banget.....
cuma menuh menuhin space di halaman olahraga mereka dengan berita basi yang nggak mutu kayak gitu... berita yang dicari orang malah nggak ada sama sekali....
parah....
kalo mau alesan kendalanya adalah jam naik cetak, nggak kena juga... liputan bola dot com udah nampilin berita kemenangan MU atas Wigan dari jam 23.00.01, kompas jam 23.15.00 emang sindo naek cetak jam berapa..???

artikel di II

1 comments:

Anonim mengatakan...

Saya juga pembaca sindo, mungkin anda kurang cermat saja membaca koran. karena berita soal MU ada di halaman 11 dan bukan di halaman SPORT. Biasanya berita-berita yang ditampilkan di halaman 1 dan 11 itu adalah berita utama atau pilihan. Jadi bukankah sindo justru sangat menghargai kemenangan MU dengan menempatkannya di halaman tersebut. (Fans MU)

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong