u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

Video Chat

Posted in
Masih satu sumber sama orang yang gue ceritain di bawah...
selain Mozila sama NOD32, dia juga ngasih tau gue kalo mau videochat-ing sama orang pake Camfrog aja.. bisa download gratis, and bisa langsung dioperasiin tanpa harus punya webcam dulu..
asik banget kan.. (Biasa, baru tau, jadi norak, padahal elo semua udah tau lebih dulu ya...)
ya udah gue coba download, install and liat liat deh.. lumayan kok... tapi belum ada room indonesianya sih.. jadi agak kurang asik juga.. belum bisa chatting pake bahasa sehari hari..(masih harus nyontek buku kecil dekil yang didepannya ada tulisan "kamus saku")..
coba kalo udah ada room indonesianya..
atau kita rame rame pada pake camfrog.. terus salah satu dari kita bikin room indonesia..terus kita perbanyak terus anggotanya.. jadi nanti kalo ada orang yang kayak gue (yang norak begitu dapet camfrog) udah bisa liat room indonesia... oke kan tuh....??

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong