u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

Menang..

Posted in
Barusan di Indonesia indonesia gue maen games banana barrage.. itu game kocak banget, ceritanya ada gorila yang ngelemparin pisang ke dalam tong yang digantungin dari pohon, tugas kita ngatur arah lemparan sama kekuatan lemparannya biar tu pisang masuk ke dalam tong...
gue udah pernah nyoba, and kayaknya asik..terus di high scorenya ada nama ferry dengan score 18.700 an... waktu gue maenin pertama gue dapet score hampir 18.000 lho...
terus tadi nih barusan aja..gue maenin lagi and jreng jreng jreng jreng.. gue menang.. ferry gue gusur.. dengan skor 19.000 an..he..he

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong