u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

Problem psikologis

Posted in
barusan di Indonesia Indonesia gue ngejawab pertanyaan dari seorang guest..
inti dari pertanyaannya adalah dia udah beberapa hari berturut turut, (sebenernya sih gak berturut turut beneran), mengalami mimpi yang di dlm mimpi itu dia ketemu ama org yang sama (polisi) walaupun tema mimpinya beda - beda. yang dia tanyain tuh apa artinya mimpi dia itu.. and gimana bisa nyetopnya ?.
gue ceritain sama dia bahwa mimpi itu nggak bakal berpengaruh ke kehidupan nyatanya dia, kalo dia nggak percaya sama mimpi.
and sulit juga untuk meyakinkan dia.
sampe gue bilang kalo gue takut bahwa penyebab mimpinya tuh sepenuhnya psikologis..
and kalo psikologis...kan bisa di manipulasi, seperti yang gue lakuin sejak kecil, gue biasa memanipulasi tubuh gue dengan berulang kali mengatakan "i leave the pain behind me" kalo tulang kering gue kepentok bangku misalnya, and guess what, my body really left the pain behind...

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong