u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

Spyware and Adware

Posted in
Bete... banget!!
ceritanya tuh notebook aki aki punya gue kemasukan adware and spyware..
jadi kalo gue lagi online terganggu banget, Internet explorernya (gue tadinya masi pake Internet Explorrer. asli bawaan dari windows) sering keganggu sama popup yang bilang kalo gue kemungkinan udah kemasukan adware, terus di arahin biar gue download program yang bisa ngebersihinnya..and itu terus terusan.
yang lebih bikin bete lagi tuh program yang buat ngebersihinnya ternyata gak gratisan.. alias bayar.. bete kan..
apa lagi popup itu bilang gue kemungkinan udah kemasukan adware.. padahal itu popup sendiri adware, spyware, malware dan sebagainya itu..
pas gue lagi liat liat di tempat gue biasa ol. ada yang bahas.. malah ada yang terang terangan bilang kalo mau antivirusnya contact gue di ym dengan id.............
nama antivirusnya NOD32. ya udah gue contact dia, terus gue minta anti virusnya...and dikasih beneran lho....ama cracknya sekalian.. jadi gue puya yang full version..
terus dia juga bilang kalo gue seharusnya nggak pake IE dari windows, mendingan pake Mozila firefox aja. ya udah gue coba, IE gue hapus, and gue pake mozila (download dulu mozila nya, baru hapus ie nya). terus gue aktivin antivirus NOD32nya. and akhirnya lumayan kok, sekarang gue nggak digangguin sama tuh adware lagi...
thank's banget ya boss...atas NOD32 and Mozilanya..
and kalo ada yang mau anti virus ini.. boleh dikasih ke orang orang lagi gak bos...???

1 comments:

Jual Rumah mengatakan...

Kalo saya, selalu pake Firefox + plugin NoScript. Alhasil komputer aman, tidak pernah kena spyware :)

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong