u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

Less Inspirational post

Posted in
beberapa hari belakangan ini gue sama sekali gak nyentuh blog ini.
kerjaan numpuk, deadlinenya mepet semua.
mana gue nongkrongin i2 terus..
inspirasi buat ngisi blog = 0
terus di i2 (indonesiaindonesia) tuh gue lagi kejar kejaran sama inge.
bikin top skor di el emigrante..(seru banget tuh..tapi sekarang gue lagi posisi under.)
tunggu ya nge...
hari ini aja gue lagi ngejar deadline perusahaan korea.. (draft lagi gue kirim..ini nulis aja nyempet nyempetin sambil nunggu attachment)
dari ke "non inspirasian" gue akhirnya nongol juga inspirasi buat ngisi blog.. ya udah gue tulis aja tulisan ini, yang ngegambarin bahwa gue lagi gak punya inspirasi banget.....
runyam kan...
gue aja bingung....

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong