u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

crying little girl

Posted in
elo pernah ngeliat anak kecil nangiskan..??
pasti pernah deh...
gue sering..
and bagi gue ngeliat yang seperti itu tuh bisa memaksa gue untuk ikut sedih juga, atau minimal bikin gue nggak tahan ngeliatnya...
terakhir gue liat kemaren dirumah orang tua gue, waktu 2 orang keponakan gue (cewek cewek, adik kakak, masih kecil kecil banget) rebutan maenan, sampe akhirnya dua duanya nangis..
it's a very touchy scene to me..seeing two cute little nephew of me crying...
but... that's live and it's way to teach us about things we should understand.

see this out : jika sang wanita menangis

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong