u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED
Posted in
Semalam aku bermimpi,
Walau tak hendak ku ceritakan
Baiklah kutuliskan saja
Jika nanti ada yang membacanya
Mudah mudahan mereka dapat mengerti
Aku sedang memandang ke gelap malam
Disini, hanya dipekarangan
Sambil sesekali menyesap teh manis yang tak lagi hangat
Fikirku mengembara entah mengikuti apa
Sesekali kuperhatikan kelebat burung malam
Atau perhatikan angin menghembus
mengajarkan pohon jati agar memberi kekuatan pada batangnya
dan mengajarkan ruas bambu agar memiliki keluwesannya
hingga ku merasa seolah akulah batang jati itu
atau akulah si ruas bambu
kemudian aku terbangun
melangkah keluar dari kamar
dan mulai mengetikkan barisan kata semalam aku bermimpi…..

2 comments:

putri petir mengatakan...

selalu mantab :dua jempol:
:)

masterpunker mengatakan...

opoooo iku.. xixixi

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong