u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

film yang patut ditonton

Posted in
Nah sekarang aku mau membahas mengenai film nih. rekomendasi bulan ini adalah autumn concerto. film yang diperankan oleh vaness wu dan ady an ini mengundang banyak perhatian dan mendapat rating tertinggi di taiwan.

Film ini menceritakan seorang mahasiswa jurusan hukum yang suka membuat masalah bernama Ren Guang Xi. Ren Guang Xi adalah playboy yang suka mencampakkan para wanita yang sudah tidak disukanya. Sampai dia bertemu seorang wanita penjual makanan bernama Liang Mu Chen yang menjadi buah bibir di universitas tempat Guang Xi bersekolah. Merasa tertantang ingin menundukkan wanita yang tidak bisa ditundukkan, Guang Xi mengejar Mu Chen.

tetapi takdir berkata lain, Guang Xi jatuh cinta dengan Mu Chen. Seorang wanita yang mampu menetaskan air mata dengan tulus untuk orang lain. Ketika cinta hendak menyatukan mereka, takdir berkata lain. Ren Guang Xi divonis menderita tumor otak. Dengan berat hati setelah melewatkan malan penuh cinta Mu Chen dipaksa meninggalkan Guang Xi oleh ibu Guang Xi.

Demi kelangsungan hidup Guang Xi, Mu Chen meninggalkan Guang Xi dalam kondisi telah mengandung anak Guang Xi.

6 tahun berlalu setelah peristiwa itu. Liang Mu Chen hidup sendiri sebagai seorang single parent membesarkan anaknya. Tetapi takdir mempertemukan mereka berdua kembali ketika suatu hari terjadi krisis di desa tempat tinggal Mu Chen dan membutuhkan pengacara untuk membela mereka dan Guang Xi adalah pengacara yang diutus oleh negara ke desa tersebut. Ren Guang Xi yang telah menjadi seorang pengacara besar, ternyata kehilangan ingatannya akibat operasi pengangkatan tumor yang dilakukan 6 tahun lalu. bagaimana takdir kisah cinta mereka berdua akan berakhir. film seri yang ini harus masuk dalam daftar yang patut ditonton. penuh dengan pembelajaran tentang cinta dan pengorbanan. selamat menonton.

berikut adalah soundtrack dari film tersebut. favoritku ^^ semoga kalian menyukainya

theme song : wo ai ta-ding dang
download link

preview song:



insert song : relative-ding dang
download link

preview song:



See the movie trailer here

2 comments:

mizbeau mengatakan...

jah ternyata pria melankolis. sinetron bgt hahaha

masterpunker mengatakan...

jiahahaha
dasar..
mbak mizz.. liat dulu dong.. siapa yang tulis tuh...
weheheh
itu amaterasu mbak.. suhu gue...

well.. karena telah menyangka yang tidak tidak tentang gue.. ngutang bintang..

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong