u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

Portable Your Uninstaller 2010 Pro 7.0.2010.13

Posted in




Portable Your Uninstaller 2010 Pro 7.0.2010.13


Kita mungkin pernah menjumpai beberapa program yang keras kepala tidak mau di uninstall sama sekali atau uninstall sepenuhnya, bukan? Dan, lebih sering daripada tidak, saat Anda menggunakan Windows Add / Remove Program, ada sisa-sisa dari program tertinggal di sistem registry dan pada hard drive yang tidak lagi diperlukan. Item tak berguna ini akan menjadi rawa di PC anda terus menerus dan dari waktu ke waktu, ia akan melambatkan System komputer - kesalahan tak terduga dan sering crash juga dapat terjadi karena ini!

Alasan Kenapa Software Ini Direkomendasikan :


* Hapus semua program terinstal sepenuhnya, bahkan yang rusak.
* Fix valid meng-uninstall sepenuhnya dalam satu klik.
* Jika Anda sering install / uninstall software, anda akan mengalami rusak paling pasti program. Biarkan Your Uninstaller! memperbaikinya.
* Kendali sistem scan setelah program uninstall untuk melengkapi penghapusan.
* Your Uninstaller! memindai seluruh sistem yang berhubungan dengan jejak dan benar-benar menghapus semua 'sampah artefak' setelah normal penghapusan instalasi. Anda bahkan tidak pernah tahu program ini pernah terinstal pada PC Anda.
* Force removal dari sebuah program.
* Beberapa program yang benar-benar sulit untuk menghapus, terutama kuno program yang tidak sesuai. Bahkan mereka tidak menjadi masalah bagi Your Uninstaller!
* Simpanlah sistem anda stabil dan bersih dengan berbagai aplikasi-aplikasi sistem.
* Your Uninstaller! memiliki sistem built-in tool seperti Uninstaller, Startup Manager, Internet Traces Penghapus, StartMenu Manager, dan Disk Cleaner untuk Windows bersih dan dalam urutan operasi yang tepat.
* Kemudahan Penggunaan. Tidak ada ahli pengetahuan yang diperlukan.
* Kegunaan selalu terdepan di pikiran kita ketika kita mengembangkan produk. Your Uninstaller! sederhana dan mudah untuk digunakan. Tidak repot, tidak ada kebingungan.
* Windows Vista dan Windows 7 Kompatibel.
* Your Uninstaller! adalah Vista dan Windows 7 cocok untuk kedua 32-bit dan 64-bit versi. Tentu saja, itu juga bekerja untuk Windows XP sempurna juga.
* Aman dan Terpercaya.

LINK DONLOT :


http://rapidshare.com/files/334139542/P-70201013YUP.rar
http://www.megaupload.com/?d=Z9B9RZ7G

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong