u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

Legaaaaa

Posted in
phiuw...
akhirnya.. UTS selesai juga..
terakhir AMPK, huaaa terlewati dengan.. mmhhh kayaknya kurang sukses deh..
xixixi
menurut rumor sebelum ujian, nanti ujiannya bersifat close book, what...
semua pada tertunduk diam tak percaya akan nasibnya.. hiahahaha
nggak nggak, ya pada nggak percaya aja dengan rumor itu
bahkan ada yang sampe ngajakin taruhan segala, dia bilang : "nggak mungkin, pasti open book.. ayo yang nggak percaya taruhan sama saya"

and.. akhirnya.. hari ujian tiba, lihat di kertas ujian.. pertama sifat ujiannya dulu..
dan disana tertera.. open book.. waaah.. langsung kelegaan terpancar dari segala penjuru dunia (minimal di kelas gue ngerasa gitu).
tapi....
tapi..
pas mulai lihat lihat lebih kebawah lagi..hhhh
my comment is.. kayaknya.. ni dosen salah tulis ya..??
harusnya sifat ujiannya bukan open book ni ya..??
and.. teman di sebelah gue bertanya.. : "lah..kenapa..?? emang harusnya apa..?
gue jawab : harusnya.... susah....

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong