u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

gamerz paradise

Posted in
beberapa hari yang lalu gue lapor ke amaterasu, karena gue udah gak bisa lagi ngedownload dari situs download games favorit gue..
and malah kalaupun bisa ngedownload, gamesnya sudah nggak bisa di crack.. ngeselin banget !
and guest what..?
she gave me new link to this gamerz paradise..
kenapa paradise..? soalnya semua games yang ada disitu sudah unlimited..
sudah nggak pake nge crack lagi.. sudah langsung jalan.. tinggal download, install and play.
cool banget gak..?

ini gue kasih salah satu contoh games yang bisa diambil dari link itu..
ini jenisnya hidden object games judulnya Dr. Lynch Grave Secrets v1.0-TE
klik aja

Biggest thanks for my suhu.. amaterasu..

mmhhh tapi linknya gak bisa gue kasih disini..
kalo ada yang mau.. kontak gue aja.. nanti gue kasih deh..

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Bagus diliat

Loading...

Tempat nongkrong