u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

another one di Senin 20 Oktober 2008

Posted in
Its happened again...
maksud gue tadi malem tuh pengen istirahat, nyantai dirumah, sambil baca koran langganan gue (koran sindo). eh.. seperti biasa, adalagi gue temuin kesalahan di koran ini, menyolok banget, soalnya pas berita tentang team favorit gue Manchester United. di edisi senin 20 oktober 2008, di halaman sports. berita yang berjudul : Matikan Fabulous Four!
di paragraf terakhir, baris ke 10 - 15. disana tertulis "Syaratnya, Celtic mampu meredam fabulous four milik MU: Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, Carlos Teves, Cristiano Ronaldo."

coba di lihat lagi.. empat orang.. tapi tiga nama, hanya nama cristiano ronaldo diulang.
mungkin maksudnya adalah Dimitar Berbatov, (seperti di tabel yang di sajikan bersama sama dengan artikel ini).

yah, begitulah sindo

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong