u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

kesalahan ketik di sindo 5 agustus 2008

Posted in
lagi, kesalahan tulis terjadi di harian langganan gue, Koran Sindo.
semalam, waktu pulang kerja, gue sempetin baca segmen Ekonomi Bisnis di koran sindo. sampailah gue pada halaman pasar modal (di halaman 20, paling belakangnya segmen ekonomi bisnis).
dihalaman ini ada berita dengan judul Suspensi BNII Berlanjut. nah yang mengganggu banget menurut gue tuh, di harian sekaliber sindo ini masih ada aja kesalahan yang fatal yang sampe ke tangan pembaca. di judul berita yang ini, di kolom 2, ada tertulis - Nilai akuisisi yang dilakukan Maybank terhadap 53.85% saham BNII adalah USD 1,5 miliar atau setara dengan USD 13,5 triliun. -
perhatikan currency nya... ya benar, dua duanya USD. parah kan.. mana ada USD 1,5 milliar = USD 13,5 triliun.
dan itu gue baru baca segmen Ekonomi Bisnisnya, belum gue baca semua. jangan jangan ada lagi kesalahan ketik di segmen lainnya.
gawat kan sindo...??

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong