u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

yousendit

Posted in
berawal dari kebutaan gue and temen temen sekantor tentang kirim kiriman file yang berkapasitas besar,
selama ini, setiap kali berkomunikasi secara online, melalui e-mail. gue selalu mengirimkan data apapun yang dibutuhkan oleh klien kami melalui fasilitas yang ada di email yang gue gunakan.
hasilnya ya seperti itu.. sama sekali tidak bisa kirim ketika data yang akan kami kirimkan sudah berlabel megabyte pada besar file nya.
setelah beberapa kali sempat beralih dari email yang gagal ke kurir, akhirnya gue dapet informasi tentang beberapa tools yang extremely useful dalam hal seperti ini, (norak banget kan), tools yang tersedia ada beberapa seperti rapidshare, ziddu, yousendit, dll.
sekarang, setiap ada file yang harus dikirim ke mana aja, dengan besaran file diatas yang mampu di handle oleh email provider, gue udah nggak pusing lagi.. tinggal pake yousendit, beres.

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.

Tempat nongkrong