u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

And my Japaneese name is Atsutane Kanada

Posted in
Seharian ini, gue download beberapa e book, ngasal aja, pokoknya yang menurut gue menarik aja, ada lord of the ring, ada koleksi shidney sheldon, macem macem lah, sampe ada trik sulap segala gue download juga.
eh, menjelang sore, gue ketemu Ben Bego.com disitu ada generator buat bikin nama kita kedalam nama jepang. gue coba, and my japanese name is...Atsutane Kanada..
yo wis, kenalin ya.. watashi no namae Atsutane Kanada

0 comments:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Bagus diliat

Loading...

Tempat nongkrong