u comment i follow Follow me on Twitter RSS FEED

What a new and freshy look

Posted in
Akhirnya,
setelah sekian lama pake tampilan standard,
plus rasa malu dihati melihat tampilan blog blog milik teman teman lain yang.. sumpe kinclong kinclong nan tidak standar..
blog ini beralih rupa juga dengan tampilan baru yang mudah mudahan lebih fresh (kan ada titik titik airnya.. haha)
sewaktu baru setting tadi, sempat bingung juga, karena nav-bar tidak terlihat, jadi sempat tidak bisa lakukan editing layout, (maklumlah masih template hasil download, bukan setting sendiri).
setelah hampir satu jam setengah utik utik sedikit, sambil di takut takuti resiko di banned oleh blogspot karena tidak menampilkan nav-bar (bukan maksud hati tidak menampilkan nav-bar, memang settingan templatenya gitu. ini aja tadi pusing editnya) akhirnya ketemu shortcut utk melakukan kostumisasi layout.. phiew.. munculkan kembali navbarnya.. setting setting ulang penempatan element page.. tambah ikon trick pojok.
done..
selamat menikmati tampilan baru blog ini..
cheers..

3 comments:

putri petir mengatakan...

wew...looks fresh master..
keren yummi..huaaaaaaaaa ada link ke blog aq segala..hatur nuhun, kamsia, xie-xie, arigato yak...

masterpunker mengatakan...

wekekeke..
hiks.. baru tau dia..
huaaaaaaa

putri petir mengatakan...

wahah iyao recent know...wekeke..humm karna baru tau :give: :give:

Selamat Datang

Selamat datang di Blog gue...
disini elo bisa banget ngasih komentar, saran, masukan and ide ide segar elo biar blog ini tambah memuaskan.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Bagus diliat

Loading...

Tempat nongkrong